Manfaat Susu Gluta Platinum

Jika anda bertanya-tanya tentang Manfaat Susu Gluta Platinum, maka sebaiknya anda membaca artikel di bawah ini. Kami akan mencoba untuk menjelaskan sejauh yang kami tahu tentang manfaat dari Susu Gluta Platinum.
Glutathione adalah antioksidan yang digunakan untuk mencerahkan atau memutihkan kulit, biasanya tersedia dalam bentuk sabun, krim, dan pil, tetapi kini telah hadir Glutax Platinum Pure Collagen Whitening yaitu gluthatione yang dalam bentuk susu, setelah sebelumnya sukses dipasaran dengan Gluta Drink dan kini Glutax Platinum Pure Collagen Whitening hadir dengan komposisi 2x lipat dari Gluta Drink isi lebih banyak 250gr serta khasiat lebih mantap.

Glutax Platinum Pure Collagen Whitening


Glutathione secara ilmiah terbukti dapat mencegah produksi melanin yang dapat menyebabkan kulit lebih gelap. Penelitian menunjukkan bahwa glutathione yang berbentuk sabun atau krim lebih efektif dibandingkan yang berbentuk pil, karena glutathione yang berbentuk pil tidak dapat diserap secara maksimal oleh tubuh. Oleh karena itu, penggunaan glutathione dengan tujuan untuk mencerahkan kulit sebaiknya menggunakan sabun atau krim yang diterapkan secara langsung pada kulit.

Glutax Platinum Pure Collagen Whitening adalah minuman kesehatan terbuat dari bahan-bahan alami (herbal) serta menjaga kesehatan dari dalam.

Glutax Platinum Pure Collagen Whitening mengandung:
  1. Glutathione: merupakan salah satu anti oksidan terbaru yang sangat berperan penting dalam systen kekebalan tubuh dan juga regenerasi sel. Kebanyakan antioksidan bekerja di jaringan tertentu. Itu berarti mereka cenderung berkonsentrasi di satu atau dua tempat dalam tubuh, dan di sanalah mereka memberikan perlindungan antioksidan, seperti Karotenoid yang cenderung mendukung organ tertentu seperti retina mata atau prostat. Glutathione (GSH) adalah spesial karena aktif di banyak bagian tubuh, sehingga menjadi perisai antioksidan yang lebih lengkap.
  2. Vitamin E: Vitamin E atau tokoferol merupakan vitamin antioksidan, vitamin ini setidaknya mampu meremajakan kesehatan dan kecantikan wanita. Manfaat Vitamin E untuk wajah mampu mencegah proses oksidasi sel, memperlambat penuaan dan meningkatkan gizi di samping itu, vitamin ini melindungi kulit dari sinar UV yang berbahaya. Tokoferol setidaknya banyak di gunakan sebagai komponen kosmetik modern untuk merawat kulit dan memudarkan penuaan.
  3. Collagen: Collagen adalah salah satu protein yang paling banyak terkandung di dalam tubuh kita. Sekitar 25-30 persen protein yang ada di dalam tubuh dibuat dari kolagen. Kolagen banyak terdapat pada lapisan dermis yaitu lapisan terbawah dalam kulit juga pada jaringan penghubung (connective tissue) seperti otot tendon dan tulang rawan. Fungsi Collagen adalah membantu proses pembentukan kulit dan meningkatkan daya elastis kulit. Protein ini penting untuk menjaga kulit tetap kencang dan lentur. Glutax Platinum Pure Collagen Whitening aman utk dikonsumsi karena sudah ada izin dinkes P-irt no 214387401023.
Manfaat Glutax Platinum Pure Collagen Whitening :
  1. Kulit menjadi kenyal
  2. Menghambat dan memudarkan kerutan pada kulit
  3. Adanya peningkatan pencerahan warna kulit di seluruh badan
  4. Menjaga kesehatan rambut dan kuku
  5. Melembutkan / menghaluskan tekstur kulit
  6. Nutrisi anti penuaan
  7. Mengganti sel kulit yang rusak atau mati
  8. Menghilangkan bekas jerawat
Satu kaleng Glutax Platinum Pure Collagen Whitening isi 250 gr (lebih banyak 50 gram dari gluta yang sebelumnya) utk 14 kali minum Untuk hasil maksimal sehari minum 2 kali pagi dan malam.

Nah bagaiaman? sekarang anda menjadi lebih tahu tentang apa saja manfaat dari susu gluta platinum dengan produknya Glutax Platinum Pure Collagen Whitening. Anda bisa mendapatkan produknya di www.caca.co.id - anda juga bisa mendapatkan produk Cream Dermature


Komentar