Apakah Cream Dermature Berbahaya

Apakah Cream Dermature Berbahaya? sejauh ini belum ada laporan atau klaim terhadap hal ini. sebaliknya yang didapatkan adalah testimoni para pengguna yang menyatakan bahwa mereka mendapatkan langsung khasiat dari Cream Dermature. TEtapi untuk lebih jelasnya anda bisa baca artikel dibawha ini untuk mendapatkan pengetahuan kosmetik seperti apa yang aman dan berbahaya itu.
Dermature whitening Skincare. Masalah jerawat paling banyak dialami remaja. Berdasarkan penelitian dari Habit & Attitude yang dilakukan oleh Unilever pada 2011, ada 10 masalah kuit yang sering dialami kebanyakan remaja. Pakar perawatan kulit dr. Eddy Karta SpKK mengatakan, masalah kulit pada remaja yang sering dialami adalah masalah kulit wajah yang berjerawat.
“Remaja pada umumnya memiliki 10 masalah pada kulit wajah, terutama masalah minyak dan jerawat,” kata dr. Eddy, dalam acara Pond’s Complete Solution, di Kota Kasablanka, Jakarta (20/8/2013)
Ia mengatakan, ke-10 masalah tersebut adalah:
  1. Kulit berminyak 
  2. Jerawat 
  3. Kusam 
  4. Berkomedo hitam 
  5. Berkomedo putih 
  6. Pori-pori besar 
  7. Noda bekas jerawat (bintik hitam) 
  8. Kulit kasar 
  9. Warna kulit tidak merata 
  10. Kulit kemerahan akibat terjadinya peradangan.
Ia menyebutkan, kesemua masalah itu semuanya disebabkan adanya perubahan hormon pada remaja. Kondisi tersebut yang menyebabkan produksi minyak berlebih pada wajah, yang membuat para remaja tersebut tampak kusam dan tidak terawat.
dermature cream whitening skincare


Untuk mengatasi beberapa permasalahan di atas, banyak ditawarkan krim racikan dokter. Sayangnya, tidak semua cream wajah tersebut adalah benar-benar cream racikan dokter. Pasalnya, dokter kecantikan akan memberikan krim pada pasiennya setelah melakukan konsultasi terlebih dahulu. Sehingga bahan kimia dan juga kandungan lain yang terdapat pada cream wajah tersebut benar-benar disesuaikan dengan kebutuhan pasiennya. Lalu bagaimana memilih krim racikan dokter aman yang dijual bebas di pasaran?
  • Yang pertama adalah bau cream wajah, Apabila cream wajah memiliki bau yang sangat menyengat, urungkan niat untuk membeli cream wajah tersebut. Bau yang menyengat bisa jadi penggunaan bahan kimia yang terlalu banyak, yakni melebihi dosis yang dianjurkan. 
  • Bahan yang dibuat pada krim racikan dokter, Baca komposisi krim pemutih wajah tersebut dengan teliti. Jika terdapat bahan berbahaya : merkuri dan hydroquinone dalam dosis besar, jangan membelinya. Meskipun hydroquinone masih boleh digunakan, dosis besar akan sangat membahayakan kecantikan kulit dan juga kesehatan kulit. Sedangkan merkuri sudah lama dilarang digunaka dalam produk kecantikan kulit. 
  • Pastikan terdapat no izin BPOM, Jika produk tersebut sudah mengantongi izin BPOM, anda boleh menggunakannya. Karena obat pemutih wajah atau cream pemutih wajah tersebut aman. Teliti kemasan produk apakah layak atau tidak.

Memiliki wajah cantik putih memang tawaran yang sangat menggiurkan. Tapi impian tersebut bisa berubah jadi mimpi buruk jika anda hanya asal memilih cream pemutih wajah dengan embel-embel krim racikan dokter.

Dermature whitening Skincare paket Cream Pemutih dan Perawatan Wajah racikan dokter spesialis kecantikan asli bukan abal-abal. Dermature whitening Skincare Recomended produk untuk mengatasi masalah wajah anda. Dapatkan kulit cantik, putih dan sehat dalam 2 minggu pemakaian.

Paket Racikan Dermature whitening Skincare cocok untuk semua jenis kulit. Dermature whitening Skincare berfungsi mengencangkan kulit, menghilangkan flek hitam, komedo, jerawat dan bekas jerawat pada wajah dalam waktu 2 minggu

Manfaat Dermature whitening Skincare :
  1. Membuat kulit putih dan licin.
  2. Meremajakan Kulit.
  3. Mengikis kulit mati bekas jerawat / Jerawat Baru.
  4. Menghilangkan Flek hitam pd wajah.
  5. Mengecilkan dan meratakan pori pori.
  6. Mengangkat sel kulit mati.
  7. Mengencangkan Kulit
Cara pakai Dermature Whitening Skincare Cream :

Bersihkan wajah dengan facial wash saat mandi, gunakan day cream pada pagi hari, dan night pada malam hari setelah memakai facial wash (mudah ga pake ribett)

Produk aman dan halal, memuaskan dan bukan janji, terdaftar bpom untuk setiap jenis nya, day, night dan sabun. Untuk mendapatkan produk Dermature whitening Skincare anda bisa langsung membuka halaman website www.caca.co.id.

Jangan Lupa juga untuk mendapatkan informasi Produk Teragen 


Komentar

  1. Maf kalo boleh tau cream ini menyebabkan ketergantungan atau tdk?

    BalasHapus

Posting Komentar