Jam Tangan Digital

Jam Tangan Digital | Bagi anda yang mengutamakan penampilan dalam kegiatan sehari-hari, jam tangan menjadi sebuah bagian penting untuk membantu mempercantik penampilan. model jam tangan yang tepat bisa mendukung penampilan menjadi lebih baik, pun sebaliknya jika modelnya tidak sesuai maka penampilan anda akan tampak janggal dan mungkin terlihat aneh.

Ada banyak jenis / tipe jam tangan, bagi yang suka penampilan rapi dan elegan maka pilihannya jatuh kepada jenis jam tangan analog dengan model atau desain mewah, sedangkan bagi yang berjiwa dinamis maka pilihannya jatuh kepada desain dengan model sporty atau jam tangan model digital.



salah satu merek jam tangan digital yang cukup terkenal dengan kualitasnya adalah Digitec. DIGITEC merupakan merek jam tangan berkualitas dari Jepang dan dirakit menggunakan komponen terbaik di kelasnya. Desain modis nan sporty berpadu dengan kenyamanan dan ketangguhan membuat jam tangan DIGITEC sangat cocok menemani segala aktivitas luar ruang Anda yang berharga. 

Namun semua keunggulan ini tak membuat jam tangan DIGITEC menjadi sulit diraih, harganya yang bersahabat membuatnya sempurna. Tak banyak jam tangan sporty berkualitas yang mampu menyaingi harga DIGITEC. Jam tangan DIGITEC hadir sebagai solusi bagi Anda yang senang menghabiskan waktu beraktivitas di luar ruang. Jadikan waktu Anda menjadi lebih berkualitas bersama DIGITEC.

jam tangan digital

DIGITEC memiliki reputasi yang sangat baik dalam menjaga kualitas produknya. Para ahli di DIGITEC sangat ketat dalam quality control semua produk yang dihasilkannya. Beberapa tes dilakukan sebelum jam tangan DIGITEC diluncurkan ke pasaran, seperti tes ketahanan air hingga 10 BAR (100 meter), tes lapangan pada olahraga darat seperti basket, sepak bola dan lari, juga tes lapangan pada olahraga air seperti diving, surfing, dan renang. 

Selain itu, dilakukan juga tes ketahanan suhu dengan merendam jam tangan DIGITEC pada kedalaman air dengan suhu 20 derajat Celcius, lantas langsung dipindah ke ruang sauna bersuhu 35-45 derajat Celcius. Hasilnya tidak ada penguapan yang terjadi. Kualitas sempurna dari jam tangan digital DIGITEC ini sangat cocok bagi Anda yang berjiwa dinamis dan senang bertualang.



Komentar

Posting Komentar